DANAdidik

Bantu Pendanaan Kharissathun Nikma

Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya


Saya anak ketiga dari tiga bersaudara, saat ini aktif sebagai mahasiswa tingkat akhir jurusan Perekam Medis dan Informasi Kesehatan tasikmalaya. Kedua orangtua saya hanya lah penjual bakso dengan penghasilan yang tidak menentu terkadang kedua kakak saya ikut membantu membiayai kuliah saya. Namun,pada saat ini kedua kakak saya juga sedang tidak dalam kondisi keuangan yang baik dikarenakan defisitnya BPJS sehingga sudah beberapa bulan ini uang yang seharusnya digunakan untuk biaya saya tidak ada. Maka dari itu saya membutuhkan pinjaman dari DANAdidik, saya sangat berterimakasih untuk bantuan dari sponsor yang akan diberikan nantinya.

Penggunaan Dana


1. Rp 1.000.000 untuk pembayaran kost dan biaya sehari-hari 2. Rp 1.000.000 untuk akomodasi selama penelitian

Kharissathun Nikma

Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya
Perekam Medis dan Informasi Kesehatan - D3
Lulus 05-09-2019 320 hari lagi
0% Complete (info)
Raised: Rp 0,- Still needs: Rp 2.000.000,-
Rp

PERHATIAN:

  1. Pengguna Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (“Fintech Lending”) merupakan wujud kesepakatan dan hubungan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala resiko dan akibat hukum daripadanya ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak yang berkontrak.
  2. Resiko Kredit atau Gagal Bayar dan seluruh kerugian dari atau terkait dengan kesepakatan pinjam meminjam ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman Pinjam-Meminjam atau Fintech lending,disarankan tidak menggunakan layanan ini.
  3. Sebelum memanfaatkan Fintech Lending, Penerima Pinjaman wajib mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya-biaya lainnya sesuai dengan kemampuannya dalam melunasi pinjaman.
  4. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial serta dapat menjadi alat bukti hukum yang sah menurut peraturan mengenai informasi dan transaksi elektronik dalam proses penyelesaian sengketa dan penegakan hukum.
  5. Masyarakat Pengguna wajib membaca dan memahami informasi ini sebelum keputusan sebagai Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman.
  6. Keputusan Pengguna untuk memanfaatkan Fintech Lending merupakan suatu wujud dan bukti pemahaman Pengguna atas Informasi ini.
DANAdidik adalah situs penggalangan dana (crowdfunding) untuk pinjaman pendidikan tinggi, yang dijalankan oleh Yayasan Dana Abadi Pelajar dan PT Pasar Dana Teknologi. Dana Abadi Pendidikan (atau disebut juga dana bergilir) dapat terus menerus membantu mahasiswa-mahasiswi Indonesia.
  • Kantor Operasional
  • (& Yayasan Dana Abadi Pelajar)
  • Jl. Bangka XIA No. 30
  • Pela Mampang. Mampang Prapatan
  • Jakarta Selatan 12720, Indonesia
  • Alamat Surat
  • PT Pasar Dana Teknologi
  • Creooffice. Kemang 15 Building. Lantai 3
  • Jl. Kemang Raya No. 15
  • RT/RW 013/001
  • Bangka. Mampang Prapatan
  • Jakarta Selatan 12790, Indonesia
© 2018 DANAdidik All rights reserved
PT Pasar Dana Teknologi telah terdaftar dan diawasi oleh