DANAdidik

Bantu Pendanaan Acep Hendra Punja Unggara

mahasiswa tingkat akhir jurusan Farmasi ITB


Saya mahasiswa tingkat akhir di Farmasi Institut Teknologi Bandung. Saya sedang menjalankan TA (Tugas Akhir) dan  membutuhkan biaya bantuan untuk membeli laptop dikarenakan laptop saya rusak. Kedua orang tua saya sudah tidak bekerja lagi, dan semua biaya ditanggung oleh wali saya. wali saya mempunyai tanggungan banyak termasuk untuk UKT dan bekal saya sehari-hari. Saya anak yang aktif dan secara prestasi akademik saya bagus. Saya pernah menjuarai lomba penelitian TANOTO dan mendapatkan hibah dana dari pihak TANOTO untuk penelitian saya. Saya harap dengan saya mengikuti kampanye dana didik ini ada donatur yang bersedia membantu kesulitan saya ini. Motivasi hidup saya adalah "Keyakinan dapat mengalahkan segalanya"

Penggunaan Dana


1. Rp 5000000 untuk membeli laptop 2. Rp. 3000000 untuk biaya skripsi termasuk (printer dan biaya lainnya)

Acep Hendra Punja Unggara

Institut Teknologi Bandung, Bandung
Farmasi Klinik dan Komunitas - S1
Lulus 31-07-2019 232 hari lagi
0% Complete (info)
Raised: Rp 0,- Still needs: Rp 8.000.000,-
Rp

PERHATIAN:

  1. Pengguna Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (“Fintech Lending”) merupakan wujud kesepakatan dan hubungan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala resiko dan akibat hukum daripadanya ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak yang berkontrak.
  2. Resiko Kredit atau Gagal Bayar dan seluruh kerugian dari atau terkait dengan kesepakatan pinjam meminjam ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman Pinjam-Meminjam atau Fintech lending,disarankan tidak menggunakan layanan ini.
  3. Sebelum memanfaatkan Fintech Lending, Penerima Pinjaman wajib mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya-biaya lainnya sesuai dengan kemampuannya dalam melunasi pinjaman.
  4. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial serta dapat menjadi alat bukti hukum yang sah menurut peraturan mengenai informasi dan transaksi elektronik dalam proses penyelesaian sengketa dan penegakan hukum.
  5. Masyarakat Pengguna wajib membaca dan memahami informasi ini sebelum keputusan sebagai Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman.
  6. Keputusan Pengguna untuk memanfaatkan Fintech Lending merupakan suatu wujud dan bukti pemahaman Pengguna atas Informasi ini.
DANAdidik adalah situs penggalangan dana (crowdfunding) untuk pinjaman pendidikan tinggi, yang dijalankan oleh Yayasan Dana Abadi Pelajar dan PT Pasar Dana Teknologi. Dana Abadi Pendidikan (atau disebut juga dana bergilir) dapat terus menerus membantu mahasiswa-mahasiswi Indonesia.
  • Kantor Operasional
  • (& Yayasan Dana Abadi Pelajar)
  • Jl. Bangka XIA No. 30
  • Pela Mampang. Mampang Prapatan
  • Jakarta Selatan 12720, Indonesia
  • Alamat Surat
  • PT Pasar Dana Teknologi
  • Creooffice. Kemang 15 Building. Lantai 3
  • Jl. Kemang Raya No. 15
  • RT/RW 013/001
  • Bangka. Mampang Prapatan
  • Jakarta Selatan 12790, Indonesia
© 2018 DANAdidik All rights reserved
PT Pasar Dana Teknologi telah terdaftar dan diawasi oleh